Tersedia berbagai layanan yang dapat meningkatkan lapak Marketplace Anda.

Beberapa perusahaan Startup Unicorn Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak atau lainnya menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan jangkauan bisnis Anda.

Shopee

Shopee adalah pusat perdagangan elektronik yang berkantor pusat di Singapura di bawah SEA Group (sebelumnya dikenal sebagai Garena). Shopee didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Mulai tahun 2019, Shopee juga sudah aktif di negara Brasil dan menjadikannya Shopee pertama di Amerika Selatan dan luar Asia.

Tokopedia

Tokopedia diluncurkan pertama kali pada tanggal 17 Agustus 2009 dengan misi Tokopedia “Pemerataan Ekonomi Secara Digital”. Pendiri Tokopedia yaitu William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison memiliki misi yang sama. Tokopedia terus mengembangkan visinya dengan selalu melakukan inovasi. Sampai sekarang terus mengembangkan kerjasama untuk memberikan yang terbaik.

Bukalapak

Bukalapak didirikan pada tanggal 10 Januari 2010 oleh Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono, dan Fajrin Rasyid di sebuah rumah kos semasa berkuliah di Institut Teknologi Bandung. Tujuan awal dibuatnya situs ini sangat mulia demi memberi wadah bagi UKM di Indonesia. Secara UKM sendiri mempunyai peran penting dalam proses memajukan perkembangan perekonomian di Indonesia.

cafeblog.id siap membantu Anda mengembangkan akun marketplace Anda, dengan paket tambah follower, likes, produk likes maupun feed likes.

Silahkan klik link Detail/Order di bawah ini untuk keterangan lebih lanjut. 


*Tunggu balasan dari kami

Jasa tambah follower shopee tokopedia bukalapak

Author Name

Formulir Order

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.