Terms of Service (TOS) adalah ketentuan penggunaan atau perjanjian sebuah layanan dimana pihak pelanggan dianggap telah menyetujui sebelum menggunakan sebuah layanan. Dalam hal ini, perjanjian dibuat oleh penyedia layanan yaitu Cafeblog.id™ yang bersifat mengikat pihak pengguna layanan. 


Perjanjian ini dibuat untuk kepentingan serta keleluasaan bersama hingga proses transaksi berakhir.




Ketentuan/Terms of Service Pengguna Jasa Cafeblog.id™

I. Berkaitan Dengan Pengerjaan & Pembayaran
  • Pengerjaan pesanan/order pembuatan semua layanan Cafeblog.id™ akan dilakukan setelah pelanggan melunasi dan mengkonfirmasi pembayaran secara langsung atau dengan mentransfer biaya melalui rekening bank kami.
  • Pelanggan diwajibkan melakukan konfirmasi pembayaran yang sudah ditransfer dengan menghubungi nomor kontak kami. Apabila pelanggan tidak melakukan konfirmasi pembayaran, maka Cafeblog.id™ akan menganggap bahwa pelanggan belum melakukan pembayaran.
  • Konfirmasi pembayaran akan ditunggu maksimal 2 hari setelah pelanggan melakukan transfer. 
  • Pengerjaan paket akan didahulukan bagi pelanggan yang lebih awal melakukan order dan telah melunasi 100% biaya layanan. 
  • Paket / pesanan yang sudah dikerjakan (setelah melunasi pembayaran) tidak dapat dibatalkan secara sepihak oleh pelanggan.
  • Kami berhak membatalkan order secara sepihak apabila pelanggan tidak melunasi invoice pembayaran sesuai dengan waktu yang ditentukan.
  • Kami berhak menunda atau membatalkan pengerjaan order dengan pemberitahuan kepada pemesan apabila terjadi sesuatu hal yang bersifat terpaksa, mendesak atau darurat, seperti terjadinya gangguan jaringan internet, kerusakan hardware, bencana alam, dll. 
  • Order hanya akan dikerjakan sesuai dengan isi paket yang dipilih. Permintaan penambahan fitur, perubahan template atau perubahan tampilan selain paket yang tersedia akan dikenakan biaya tambahan.

    II. Mengenai Isi/Konten
    • Cafeblog.id™ (hanya) berkewajiban mengerjakan desain template atau tampilan dari paket yang dipesan. Penulisan isi artikel atau konten diluar paket yang tersedia menjadi tanggung jawab pelanggan. Kami bantu jika paket yang dipesan masih dalam masa garansi atau sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati.
    • Perubahan konten atau paket layanan Cafeblog.id™ yang sudah dibeli/dilunasi menjadi tanggung jawab sepenuhnya oleh pelanggan. 
    • Setiap pengguna jasa layanan Cafeblog.id™ diwajibkan mematuhi peraturan  yang dibuat oleh penyedia Platform (developer). Ex: Blogger, Facebook, Youtube, etc.
    • Pelanggan Cafeblog.id™ dilarang menggunakan, menyebarkan, merubah produk dari layanan Cafeblog.id™ untuk keperluan yang melanggar hukum & UU ITE. (konten pornografi, SARA, mengandung unsur penipuan, perjudian, pembajakan, dll). 
    • Kami tidak bertanggung jawab jika konten yang telah dibuat oleh pelanggan mengalami kerusakan, hilang, diblokir, berubah karena terjadinya perubahan kebijakan oleh penyedia platform atau terjerat dengan kasus hukum yang berlaku yang disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian pelanggan sendiri.

      III. Mengenai Domain & Credit Link
        • Pengguna jasa Cafeblog.id™ tidak diperbolehkan menghapus credit link Cafeblog.id™ atau credit link pembuat template yang ada di bagian footer blog.
        • Penghapusan credit link pada blog akan dikenakan biaya sebesar Rp.500.000,-.
        • Perpanjangan atau penggantian domain sebelum atau setelah masa berlakunya habis menjadi tanggung jawab pelanggan sebagai pemilik blog. 
        • Pelanggan berhak memperpanjang atau mengganti domain sendiri atau menggunakan jasa Cafeblog.id™.
        • Domain yang sudah dibeli dan terdaftar (.com .org .net .info ,dll) tidak bisa diganti dengan domain lain kecuali jika Anda membeli domain baru.

        IV. Mengenai Kerusakan & Keamanan
        • Keamanan akun sosial media, blog atau akun layanan Cafeblog.id™ adalah tanggung jawab pelanggan sebagai pemilik dan admin, kecuali jika menggunakan jasa Cafeblog.id™ sebagai admin.
        • Terjadinya kerusakan desain atau error akibat kesalahan pemasangan script atau karena faktor eksternal (tegangan listrik, kerusakan software/hardware, bencana alam) atau karena  kelalaian pelanggan sendiri bukan merupakan tanggung jawab kami, perbaikan produk layanan kembali akan dikenai biaya tersendiri.
        *Terms of Service Cafeblog.id™ dapat berubah sewaktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumya.

        Term Of Service TOS

        Author Name

        Formulir Order

        Nama

        Email *

        Pesan *

        Diberdayakan oleh Blogger.