Jasa Pembuatan Blog - Adalah salah satu jasa yang kami tawarkan untuk membantu Anda memiliki sebuah blog sesuai dengan tema yang Anda inginkan. Kami menggunakan Blogger sebagai Platform pilihan kami dengan template² pilihan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Diantaranya adalah Personal Blog atau blog pribadi, Community Blog / blog komunitas dan Company Blog / blog Perusahaan, UKM, Koperasi serta jenis usaha lainnya.

Item dan Fasilitas dalam Paket Pembuatan Blog yang akan Anda dapatkan:
  • Free Akun Blogger dan Gmail untuk pembuatan blog dan akun lainnya yang terkait dengan Google.
  • Domain blogspot / xxx.blogspot.com yang bisa diganti ke domain TLD (Top Level Domain) atau domain berbayar, seperti .com, .net, .org, .co.id, dll.
  • Free Ebook atau buku panduan dan Konsultasi Gratis* melalui Tlp/SMS/WhatsApp/BBM  yang kami sediakan selama masa garansi.
  • Free Design untuk header dan background yang masih bisa Anda ganti sesuai keinginan.
  • Free Posting lima artikel pertama di blog baru Anda.
  • Free Submit di berbagai Search Engine (±30 Search Engine) sehingga memudahkan pengguna internet dari seluruh dunia menemukan alamat situs Anda.
  • Free Widget Added atau gratis pemasangan widget unggulan seperti pada demo template, widget bawaan blogger atau sesuai dengan keinginan pelanggan selama masa garansi.
Silahkan pilih tema Blog yang kami tawarkan di bawah ini »





*Tunggu balasan dari kami

Jasa Pembuatan Blog - Adalah salah satu jasa yang kami tawarkan untuk membantu Anda memiliki sebuah blog sesuai dengan tema yang Anda inginkan. Kami menggunakan platform Blogger serta menyediakan template² pilihan yang bebas Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.

Posting Komentar

Author Name

Formulir Order

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.