Ingin usaha Anda lebih cepat dikenal masyarakat dan jumlah pelanggan bertambah? Alokasikan sebagian modal Anda untuk mengembangkan bisnis secara online. 

Dahulu, masih banyak pemilik usaha kecil yang berpikir bahwa memiliki weblog/site untuk bisnisnya itu belum begitu penting. Ada yang berpikir membuat weblog itu mahal, ada juga yang beralasan karena usahanya tidak menggunakan komputer, maka belum dibutuhkan. Namun sekarang, dengan semakin berkembangnya teknologi informasi berbasis internet dan internet mobile, tentu sudah seharusnya Anda juga memanfaatkan peluang ini untuk mengembangkan bisnis Anda.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan memiliki business blog / blog bisnis.

  1. Profil Perusahaan Online (Company Profil). 
    Hal paling utama yang dilihat para konsumen pertama kali saat mencari kebutuhannya adalah, darimana produk itu berasal. Walaupun tidak mutlak, namun hal tersebut umumnya menentukan persepsi publik untuk menilai kualitas suatu produk. Dan dengan pesatnya kemajuan teknologi informasi melalui internet seperti saat ini, tentu memiliki weblog dapat membantu konsumen mengenali bisnis atau perusahaan Anda hanya dengan mencarinya di google atau mesin pencari lainnya.
  2. Lebih Profesional dan Lebih Terpercaya.
    Memiliki sebuah weblog, produk/jasa Anda terlihat lebih profesional dan mudah mendapatkan kepercayaan dari konsumen. Tujuan Anda dalam mengelola bisnis akan lebih mudah dikenal. Hanya dengan mencamtumkannya pada profil media sosial, kartu nama atau media-media lainnya, bisnis Anda mudah sekali diakses masyarakat. Terlebih lagi blog Anda menggunakan domain berbayar atau Top Level Doamin  (.com, .net, dll) yang akan menambah kepercayaan publik terhadap bisnis Anda.
  3. Jangkauan Lebih Luas.Memiliki sebuah blog bisnis dan telah terdaftar di berbagai mesin pencari (search engine) akan mempermudah masyarakat dalam negeri atau bahkan masyarakat internasional menemukan profil bisnis Anda.
  4. Blog Bisnis Bisa Menghemat Uang Anda.Memiliki blog bisnis akan menghemat pengeluaran biaya promosi. Bandingkan jika Anda harus beriklan di surat kabar atau tabloid setiap minggu, tentu akan membutuhkan lebih banyak biaya yang lebih besar.
  5. Memberikan Informasi Terbaru Kepada Pelanggan.Anda bisa menjadikan blog bisnis Anda sebagai brosur online atau katalog dari produk atau jasa yang Anda tawarkan. Anda juga lebih mudah dan lebih cepat untuk memperbarui informasi katalog produk di blog Anda daripada melalui media cetak. Pelanggan Anda pun akan lebih mudah untuk mengetahui tentang kedatangan produk/jasa yang baru, promosi khusus, atau layanan baru yang sedang Anda tawarkan.
  6. Meningkatkan Layanan Pelanggan.Anda mungkin menjual produk ramah lingkungan dan ingin berbagi tips tentang cara mendaur ulang, atau mungkin Anda seorang mekanik dan ingin memberikan nasihat kepada klien Anda tentang cara untuk mengatasi masalah pada alat atau mesin tertentu. Nah, dengan menambahkan halaman tanya jawab atau artikel tentang "pertanyaan yang sering ditanyakan" pada blog bisnis Anda, maka kepuasan para pelanggan pun juga akan meningkat.
Silahkan pilih tema yang sesuai dengan profil perusahaan Anda. Klik link di bawah. 





Order Sekarang!


*Tunggu balasan dari kami

Paket Blog meliputi (Items included in packet) :
  • Free desain Header, Background dan Favicon atau sesuai dengan permintaan pelanggan.
  • Free eBook atau buku panduan mengelola blog.
  • Desain responsive, SEO friendly dan gratis terdaftar di berbagai mesin pencari (search engine).
  • Paket blog menggunakan domain bawaan Blogger atau blogspot (namablog.blogspot.com). Kecuali tertera dalam paket atau ada permintaan dari pelanggan.
  • Desain dan tema blog sama dengan desain pada demo kecuali pada tampilan header atau tampilan widget yang berhubungan dengan data personal pelanggan.
  • Perubahan khusus pada tampilan blog atau penambahan fitur/widget atas permintaan pelanggan akan dikenai biaya tambahan atau sesuai dengan kesepakatan.
  • Bebas konsultasi dan akan dipandu sampai bisa.*
* Selama masa garansi & pada jam konsultasi. 

Pesan Tema Blog Lainnya: 

Label:

Posting Komentar

Author Name

Formulir Order

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.