Dari banyak pilihan sosial media di Indonesia, Anda juga bisa menggunakan platform Linkedin, Tumblr atau Likee secara profesional.

LinkedIn

LinkedIn adalah jaringan sosial untuk komunitas bisnis baik pencari kerja dan pemberi lowongan atau perusahaan. Didirikan pada tahun 2002, situs ini adalah tempat bagi para profesional untuk terhubung dengan kolega lama dan saat ini, membantu meningkatkan jumlah koneksi bisnis, membangun jaringan dalam industri, mendiskusikan ide bisnis, mencari pekerjaan, dan mencari karyawan baru.

Tumblr

Tumblr lahir kira-kira tiga tahun setelah Facebook dirilis, yaitu delapan tahun silam tepatnya pada bulan Februari 2007. Adalah David Karp yang pertama kali menggagas pembuatan Tumblr. Karp sendiri sudah sejak lama memiliki ketertarikan yang tinggi dengan dunia tumblelogs – versi pendek dari blog, dan berkeinginan membuat platformbloggingnya sendiri. Setelah lama menunggu momen yang tepat, pada tahun 2006 akhirnya Karp dan Marco Arment mulai bergerilya mengerjakan proyek Tumblr.

Likee

Jika TikTok dibesut oleh ByteDance, Likee adalah platform pembuatan video pendek terkemuka yang dirilis pada tahun 2017 berada di bawah naungan BIGO Technology. Bigo sendiri dikenal sebagai aplikasi live streaming yang sangat populer asal Singapura, namun tahun 2019 diakuisisi oleh JOYY melalui anak perusahaannya YY, penyedia platform live streaming terkemuka asal China.

Dalam waktu tiga tahun, Likee saat ini menjadi aplikasi pembuat video pendek terkemuka di dunia. Hingga Juli 2020, jumlah pengguna Likee tercatat mencapai 130 juta di seluruh dunia.

Berbagai paket dari platform diatas telah kami sediakan untuk membantu Anda meningkatkan pretige atau interaksi pada akun Anda.

Silahkan klik link Detail/Order di bawah ini untuk keterangan lebih lanjut. 


*Tunggu balasan dari kami

Jasa Linkedin Tumblr Likee

Author Name

Formulir Order

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.